Bayern Munich melaju dengan ke kemenangan

Bayern Munich melaju dengan ke kemenangan

Bayern Munich melaju dengan ke kemenangan 3-0 atas Anderlecht pada hari Selasa, namun Arjen Robben tidak terkesan dengan penampilannya.

daftar agen sbobet,Arjen Robben telah mengkritik Bayern Munich karena tidak mencetak gol lebih banyak melawan petenis 10 orang Anderlecht pada kemenangan Liga Champion 3-0 pada hari Selasa.

Sven Kums memiliki akhir yang prematur untuk pertandingannya saat dia dikirim karena mendapat penalti setelah hanya 11 menit, dengan Robert Lewandowski mengubur tendangan penalti yang dihasilkan.

Ia tetap bertahan 1-0 sampai menit ke-65 saat Thiago Alcantara akhirnya menggandakan keunggulan mereka, menikam salib Joshua Kimmich, dengan pemain muda Jerman itu kemudian menambahkan gol ketiga Bayern.

Robben – yang bermain 90 menit penuh – benar-benar underwhelmed, bagaimanapun, bersikeras bahwa Bayern seharusnya lebih banyak memanfaatkan keuntungan manusianya.

“Biasanya jika Anda memenangkan pertandingan Liga Champions 3-0 itu bagus,” katanya kepada wartawan. “Tapi jika mendapat penalti setelah 10 menit, memimpin 1-0 dan memiliki 11 [pria] melawan 10, Anda harus lebih agresif dan percaya diri.

“Anda harus menunjukkan kepada para penggemar di stadion pertandingan sepak bola yang bagus dan mencoba mencetak lebih banyak gol. Itulah yang hilang.
bonus poker online indonesia

“Saya tidak begitu tahu [mengapa mereka gagal berbuat lebih banyak] dan kita harus mempertanyakan diri kita sendiri. Kita harus membicarakan hal ini dan kita harus memperbaikinya.

“Maksud saya, kami bermain di Allianz Arena dan untuk fans kami. Jika Anda bermain melawan 10 orang, melawan Anderlecht, dengan segala hormat, Anda harus mencetak lebih banyak gol.

Bayern Munich melaju dengan ke kemenangan Kami belum melakukan ini dan itu sangat disayangkan bagi kami dan untuk fans kami.”

Pertandingan Grup B lainnya melihat Paris Saint-Germain melesakkan kemenangan 5-0 di Celtic, memberi tim Ligue 1 keunggulan awal dalam selisih gol atas Bayern.