Carlos Tevez telah dipaksa untuk menandatangani

Carlos Tevez telah dipaksa untuk menandatangani

Carlos Tevez telah dipaksa untuk menandatangani sebuah kesepakatan yang mengharuskannya kembali ke China pada akhir bulan ini.

agen sbobet terpercaya ,Carlos Tevez telah dipaksa untuk menandatangani setelah Shanghai Shenhua mengizinkan dia kembali ke Argentina untuk perawatan, menurut laporan.

Tevez diberi izin untuk pulang ke rumah karena mendapat perawatan cedera betis yang telah melihat dia kehilangan dua pertandingan terakhir Shenhua di tengah rumor bahwa dia mencoba untuk pindah kembali ke Boca Juniors.

Mantan striker Manchester City dan Juventus, 33, hanya pindah ke Liga Super China dari Boca pada Januari.

Sejak saat itu ia telah membuat 11 penampilan liga dan mencetak hanya dua gol, saat mendapat banyak kritik dari penggemar, yang mengharapkan lebih banyak dari penandatanganan profil tinggi tersebut.

Tevez dilaporkan meminta klub tersebut untuk mengizinkannya kembali ke Buenos Aires untuk perawatan, dan akhirnya diizinkan pulang ke rumah, namun baru setelah menandatangani kesepakatan tersebut.

“Menurut permintaan dari Carlos Tevez kepada klub kami, setelah diskusi, kami sekarang menyetujui permintaannya,” kata South China Morning Post mengutip pejabat Shenhua.

“Dia diizinkan untuk kembali ke Argentina dan menerima perawatan di Clinica Jorge Bombicino dan dia harus bergabung kembali dengan tim pada 30 Agustus dan berpartisipasi dalam pelatihan.”

Tevez menandatangani kontrak dua tahun yang dilaporkan bernilai sekitar 650.000 poundsterling per minggu, menjadikannya salah satu pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Dilaporkan bahwa klausul dalam kontrak berarti Boca harus membayar lebih dari separuh biaya transfer jika Tevez tidak melihat kontraknya.

Hasil kembali Tevez berarti dia akan absen dalam pertandingan Shenhua mendatang melawan divisi kedua Shanghai Shenxin di Piala FA China dan bentrok dengan pemimpin klasemen Luis Felipe Scolari, Guangzhou Evergrande.