Carlos Tevez telah membiarkan pintu terbuka

Carlos Tevez telah membiarkan pintu terbuka

Carlos Tevez telah membiarkan pintu terbuka untuk keberangkatan dari Liga Super China setelah mengakui bahwa ia bisa kembali ke klub masa kecil Boca Juniors.

agen sbobet,Tevez menulis kontrak dua tahun di Shanghai Shenhua pada Desember lalu setelah menyetujui sebuah langkah mega uang ke China.

Namun, ada klausul pelepasan dalam kesepakatan Tevez yang bisa diaktifkan setelah satu tahun di klub.

Liburan 33 tahun ke Argentina akhir bulan ini telah memicu rumor bahwa dia bisa pindah ke Boca untuk ketiga kalinya dalam karirnya, dengan presiden klub tersebut mengakui bahwa pintu terbuka baginya.

Tevez mengatakan kepada Radio Mitre: “Saya tidak menyesali apapun, bahkan tidak meninggalkan Boca karena inilah saatnya untuk melakukannya.

“Saya tidak terlalu menikmati diri saya dan saya ingin memikirkan keluarga saya. Saya puas dan bahagia disini [di China]. Saya bisa menikmati keluarga saya dan hidup dengan damai.

“Saya masih belum membuat keputusan apakah akan kembali, meski setiap kali menjadi lebih sulit. Dalam 10 hari, saya akan berlibur di Buenos Aires dan saya akan melihat apa yang saya lakukan.sbobet indonesia,

“Saya akan pergi berlibur tapi saya tidak akan tinggal. Saya harus kembali ke China. “