Dia telah kehilangan semua rasa hormat untuk Antonio Conte

Dia telah kehilangan semua rasa hormat untuk Antonio Conte

Diego Costa mengatakan bahwa Chelsea telah memperlakukannya seperti penjahat dan dia telah kehilangan semua rasa hormat untuk Antonio Conte.

agen sbobet terpercaya ,Chelsea memulai pertahanan gelar Premier League mereka pada Sabtu tanpa pencetak gol terbanyak musim lalu, jatuh ke kejutan mengejutkan 3-2 atas Burnley di Stamford Bridge.

Sementara itu, Costa tetap berada di Brasil setelah Conte mengatakan kepadanya pada musim panas bahwa dia tidak lagi berada dalam rencananya.

Conte mengirim pesan teks Costa pada bulan Juni yang secara efektif membekap pemain internasional Spanyol dari tim. Ia kini sibuk berusaha mengamankan perpindahan kembali ke mantan klub Atletico Madrid karena ancaman tindakan hukum melayang.

Dia telah kehilangan semua rasa hormat untuk Antonio Conte Costa mengatakan kepada Daily Mail bahwa dia ingin statusnya dipecahkan bulan ini.

“Saya menunggu Chelsea membebaskan saya,” katanya. “Saya tidak ingin pergi, saya bahagia, ketika manajer tidak menginginkan Anda, Anda harus pergi Jika Anda meminta semua rekan kerja saya, mereka akan mengatakan hal yang sama, mereka mengirim pesan yang mengatakan ‘Saya merindukanmu ‘Dan bahwa mereka mencintai saya.

“Pada bulan Januari, hal-hal terjadi dengan pelatih Saya berada di ambang pembaharuan kontrak saya dan mereka mengeremnya Saya menduga manajer berada di belakangnya Dia meminta hal itu terjadi .. Ide-idenya sangat tetap dan jelas. Saya telah melihat orang seperti dia. Dia memiliki pendapat sendiri dan itu tidak akan berubah.

“Saya menghormatinya sebagai pelatih hebat Dia telah melakukan pekerjaan dengan baik [di Chelsea] dan saya dapat melihat itu, tapi sebagai pribadi, bukan Dia bukan pelatih yang sangat dekat dengan pemainnya. Dia sangat jauh. Dia tidak memiliki karisma. ”

Costa juga mengecam Chelsea karena ia telah membeku.

“Mereka ingin saya berada di sana berlatih dengan cadangan,” tambah Costa. “Saya tidak akan diizinkan masuk ke ruang ganti tim pertama dan saya sama sekali tidak memiliki kontak dengan orang-orang, saya bukan penjahat! Saya rasa tidak adil setelah semua yang saya lakukan untuk diperlakukan. seperti itu.

“Saya ingin kesepakatan dengan Atletico diselesaikan bulan ini. Ide saya adalah pergi ke Madrid, berlatih di sana, masuk ke bentuk fisik terbaik dan siap untuk menembak menjelang Piala Dunia.”