Johor Darul Ta’zim merebut gelar keempat mereka

Johor Darul Ta'zim merebut gelar keempat mereka

Johor Darul Ta’zim merebut gelar keempat mereka berturut-turut Liga Super Malaysia pada hari Sabtu meskipun turun 2-1 dari Selangor.

Johor Darul Ta'zim merebut gelar keempat mereka

judi bola sbobet ,Pria Ulisses Morais merebut mahkota dengan tiga pertandingan tersisa setelah saingan terdekat mereka Kedah juga kalah 2-1 dari Pahang.

Kemenangan untuk Kedah akan memperpanjang musim, dan ada harapan singkat bahwa mereka mungkin akan melakukan hal itu setelah seda equitasse Syafiq Ahmad pada menit ke-10 yang berpotensi mendebarkan.

Tapi tendangan menit ke 81 Matheus Alves untuk Pahang memberi harapan pada Kedah mungkin akan memaksakan hasil yang berbeda dalam perburuan gelar.

Dengan tiga poin yang lolos dari penantang, hasil JDT melawan Selangor tidak ada konsekuensinya.

Natxo Insa telah memberi JDT keunggulan sesaat sebelum istirahat berkat usaha jangka panjang yang fantastis.

Tapi keduanya Mohd Amri Yahyah dan pengganti Andik Vermansyah bertobat ke Selangor di babak kedua saat tim tuan rumah membalikkan meja.

Kekalahan hanya akan sedikit meredam kegembiraan JDT, namun, saat mereka merayakan sukses Liga Super Malaysia lainnya.

Sejak dibentuk pada tahun 2013, JDT hanya gagal memenangkan gelar liga pada satu kesempatan, yang berada di tahun debutnya.

Meskipun baru-baru ini keberangkatan pemain kunci seperti Hariss Harun, Jorge Pereyra Diaz dan Martin Lucero, JDT tetap nyaman di depan saingan mereka di liga. Pemain seperti Gabriel Guerra, Gonzalo Cabrera Natxo Insa telah melangkah maju dan bertanggung jawab lebih besar dalam tim, yang menyebabkan kesuksesan berlanjut.