Jose Mourinho telah menolak saran Paul Pogba

Jose Mourinho telah menolak saran Paul Pogba

Jose Mourinho telah menolak saran Paul Pogba seharusnya dikirim saat timnya menang 4-0 di Swansea, Sabtu.

judi agen sbobet ,Eric Bailly menempatkan United di depan pada babak pertama dengan gol pertamanya untuk klub sebelum Romelu Lukaku, Pogba dan pemain pengganti Anthony Martial mencetak gol terlambat untuk memberi skor yang bagus bagi scoreline.

Jose Mourinho telah menolak saran Paul Pogba Itu merupakan kemenangan kedua United 4-0 dalam dua pertandingan.

Beberapa pakar menyarankan agar Pogba beruntung menghindari kartu kuning kedua setelah 30 menit untuk menghadapi tantangan yang kikuk, hanya beberapa menit setelah dipesan karena melakukan pelanggaran terhadap Tom Carroll.

Ketika ditanya apakah Pogba beruntung tidak menerima kartu merah, Mourinho menjawab: “Tidak, karena saya tidak berpikir kartu kuning pertama pantas dilakukan.

“Kartu kuning pertama sedikit keluar dari konteks karena saya melihat Jonathan [Moss] memiliki kriteria di mana tindakan tertentu tidak akan membawa kartu kuning.

“Ada tindakan, terutama yang ada di Nemanja Matic, itu kartu kuning dan dia memutuskan untuk berbicara dengan para pemain. Saya berpikir bersama Paul dia akan melakukan hal yang sama, jadi ketika kartu kuning itu saya sedikit terkejut. Tidak takut kartu kuning kedua. ”

Meski dimenangkan bintang United musim ini, Mourinho menolak terbawa arus.

“Kata yang menggambarkan tim sekarang yakin,” kata Mourinho. “Saya tidak ingin melihatnya tapi, jika itu terjadi, saya ingin melihat tim kalah dan melihat cara kita bereaksi secara emosional terhadapnya.

“Ini akan menjadi tahap lain, kalah dan mencoba mengubah hasilnya, karena pada saat ini semuanya berjalan baik sesuai keinginan kita.

“Ini tidak selalu jalan raya – Anda menemukan jalan dan jalan yang sulit. Saya lebih memilih mengatakan bahwa kami memulai musim lalu dengan dua pertandingan, enam poin, dan kami berada di urutan keenam.

“Dua pertandingan bukanlah akhir dari dunia bagi orang-orang yang kalah, dan itu bukan surga bagi orang-orang yang menang.”