Julian Nagelsmann yakin timnya memiliki peluang lebih baik

Julian Nagelsmann yakin timnya memiliki peluang lebih baik

TSG 1899 Manajer Hoffenheim Julian Nagelsmann yakin timnya memiliki peluang lebih baik meski kalah 2-1 dari kualifikasi Liga Champions ke Liverpool.

agen sbobet ,Reds remaja Trent Alexander-Arnold membuka skor dengan tendangan bebas sebelum Havard Nordtveit menemukan jaringnya sendiri untuk menggandakan keunggulan mereka terlambat.

“Saya merasa bahwa kami memainkan pertandingan yang sangat bagus, terutama di babak pertama,” kata Nagelsmann. “Saya pikir kami memiliki peluang lebih baik, peluang yang lebih jelas.”

Julian Nagelsmann yakin timnya memiliki peluang lebih baik Sementara pemogokan 87 menit dari Marc Uth berarti Hoffenheim masih dalam pertandingan menjelang leg kedua di Anfield, mereka bisa memimpin, Andrej Kramaric tidak melewatkan hukuman 12 menit.

Dengan pemikiran tersebut, Nagelsmann tidak membeli klaim manajer Reds Jurgen Klopp bahwa The Reds membiarkan Hoffenheim memiliki kepemilikan dalam situasi yang tidak mengancam.

“Tidak, saya tidak setuju, kami memiliki bola di banyak ruang penting,” katanya. “Dia harus mengatakan itu dan membela timnya, dia tidak akan mengatakan ‘Hoffenheim bermain sangat baik dan kami tidak melakukannya.”

“Saya bisa memberikan satu contoh ketika [Sandro] Wagner memainkan umpan persegi ke luar angkasa yang merupakan bola penting dan situasi lain dengan Serge Gnabry dan banyak lainnya.”

Hasilnya berarti Hoffenheim perlu mencetak setidaknya dua kali saat mereka berkunjung ke Inggris minggu depan Rabu untuk leg kedua.

“Saya tidak benar-benar membuat perbedaan antara pertandingan di rumah atau pertandingan tandang, jadi saya tidak terlalu peduli,” tambah Nagelsmann.

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa komitmen kami akan sama di Anfield Saya tahu kami membuat pertandingan yang bagus di sini dan saya bisa menjanjikan Anda bahwa kami akan melakukan pertandingan yang bagus di sana.”