Leighton Baines tidak sabar untuk kembali ke lapangan

Leighton Baines tidak sabar untuk kembali ke lapangan

Setelah kekecewaan kekalahan 3-0 di kandang Tottenham Everton Leighton Baines tidak sabar untuk kembali ke lapangan dan melakukan beberapa kesalahan.

agen sbobet terpercaya ,The Toffees melakukan perjalanan ke Italia untuk menghadapi Atalanta dalam pertandingan penyisihan grup Liga Europa pembukaan mereka pada Kamis malam dan Baines mengatakan bahwa kita dapat mengharapkan reaksi dari dia dan rekan satu timnya.

Leighton Baines tidak sabar untuk kembali ke lapangan Ini adalah kesempatan bagi kami untuk maju dan maju,” kata pemain berusia 32 tahun itu kepada situs resmi Everton.

“Itu jauh dari apa yang kita inginkan pada akhir pekan tapi sekarang kita mendapatkan jendela pendek untuk mengatasinya, lalu menganalisa dan mempersiapkan yang berikutnya. Itulah yang sedang kita lakukan sekarang.

“Ini adalah jenis tes yang berbeda. Game di Eropa selalu memiliki nuansa yang berbeda. Kami telah memulai persiapan kami sekarang dan pada hari Selasa kami akan mendapatkan lebih banyak ide tentang jenis Atalanta. Kami akan mengerjakan pekerjaan rumah kami dan memastikan kami melihat sistem mereka dan pemain yang mereka miliki. ”

Atalanta lolos ke Liga Europa berkat finish keempat di Serie A musim lalu dan Baines merasa memiliki wawasan tentang ancaman yang didalangi Gian Piero Gasperini karena pengalamannya bermain melawan Italia untuk Inggris.agen sbobet,

“Saya telah bermain melawan Italia beberapa kali bersama Inggris, termasuk sekali di Piala Dunia,” katanya.

“Tapi Anda memperlakukan setiap sisi dengan cara yang berbeda, bahkan sisi internasional. Bisa ada pemain yang berbeda dan manajer yang berbeda.

“Tapi kita akan tahu lebih banyak tentang apa yang akan terjadi dalam beberapa hari mendatang, saat kita melanjutkan persiapan kita.”

Orang-orang Ronald Koeman akan berhadapan dengan tim Siprus, Apollon Limassol, dan Lyon di Lyon di Goodison Park dalam dua pertandingan Eropa berikutnya dan Baines sadar akan pentingnya memulai yang sulit pada hari Kamis.

“Ini adalah kesempatan untuk meletakkan penanda di babak penyisihan grup, dan itu jelas sesuatu yang ingin kami lakukan,” katanya.

“Ini akan menjadi tiga poin besar jika kita bisa melakukan itu.

“Kami ingin memenangkan semua pertandingan tapi kami tahu bahwa di Eropa, jauh dari rumah, itu akan sulit. Tapi ini adalah permainan yang kami rasa bisa kami jalani dan menang. “