Lionel Messi mencetak golnya di Catalan derbies

Lionel Messi mencetak golnya di Catalan derbies

Lionel Messi mencetak golnya di Catalan derbies menjadi 18 gol dengan hat-trick melawan Espanyol saat Barcelona membuat tiga kemenangan dari tiga di LaLiga.

agen sbobet terpercaya,Sebuah hat-trick Lionel Messi mengilhami derby Catale 5-0 yang komprehensif atas Espanyol untuk Barcelona, ​​yang melanjutkan 100 persen mereka mulai hidup di bawah Ernesto Valverde di LaLiga.

Lionel Messi mencetak golnya di Catalan derbies membuka skor di menit ke-25, meski tayangan ulang menunjukkan pemenang Ballon d’Or lima kali berada dalam posisi offside saat menerima umpan Ivan Rakitic.

Ada sedikit pertanyaan lain dalam tampilan megah dari jimat Barca, yang dua kali memanfaatkan servis ahli terbaik Jordi Alba untuk mengklaim bola voli pada menit ke-67 – gol 17 dan 18 melawan Espanyol di papan atas.

Ada beberapa saat yang tidak pasti bagi orang-orang Valverde di belakang, namun orang-orang setia Camp Nou mampu mengungguli debut kedua Ousmane Dembele dengan poin-poin yang aman, bahkan jika nyanyian memanggil pengunduran diri presiden klub Josep Maria Bartomeu membuat final yang sarat dengan tujuan .

Penandatanganan rekor klub Dembele menyiapkan Luis Suarez untuk menyelesaikan penilaian tersebut setelah Gerard Pique memimpin gol keempat dari sudut menit ke-87 Ivan Rakitic dan hasil imbang 1-1 Real Madrid di kandang melawan Levante pada Sabtu, berarti Barca memegang keunggulan empat poin atas juara setelah tiga pertandingan

Lionel Messi mencetak golnya di Catalan derbies Barcelona membuat semua awal berjalan namun mengalami ketakutan di menit ke-21.

Sergio Busquets sepatutnya dipesan untuk secara sinis menarik kembali Leo Baptistao setelah umpan kendornya mengancam akan memberi Espanyol meneruskan sebuah rute ke sasaran.

Pembuka tiba dari sumber yang diharapkan tapi Messi seharusnya ditandai offside sebelum mengendalikan umpan Rakitic yang tak bernoda, dengan cerdas mengubah David Lopez dan berlari ke pojok atas.

Sebuah gol kedua hampir tiba di menit ke-31 – Rakitic menambahkan lebih jauh ke sebuah pertunjukan yang dilakukan dengan meluncur ke arah kotak penalti dan bertukar umpan dengan Messi untuk menarik simpanan yang luar biasa dari Pau Lopez.

Orang-orang Valverde tidak perlu menunggu lama untuk menggandakan keunggulan mereka saat Alba melakukan serangan dari separuhnya sendiri, bereaksi cepat terhadap umpan balik yang dipecat dari Messi dan menyiapkan superstar tersebut ke depan untuk masuk rumah.

Jauh dari rasa takut akan penghinaan yang akan segera terjadi, Espanyol menanggapinya dengan sangat baik dan kiper Barca Marc-Andre ter Stegen sedang menggenggam udara saat pemogokan Pablo Piatti meluncur mundur dari pos dua menit sebelum babak pertama berakhir.

Suarez kembali tampil di lini belakang Barcelona meski mengalami ketakutan saat bertugas internasional namun tidak menikmati dirinya di depan gawang sebanyak Messi.

Bintang Uruguay itu menepis tembakan dari umpan silang Gerard Deulofeu dan ditolak oleh Pau pada jarak dekat di awal periode kedua.

Perpaduan antara Ter Stegen dan Alba hampir memberi Espanyol sebuah garis hidup di menit ke-51 namun tendangan lantak Piatti melambung cukup lebar.

Uji coba Suarez berlanjut saat ia melingkarkan usaha ke atap jaring yang telah disiapkan oleh Messi – keduanya ke depan berlari mundur ke posisi dengan senyuman sedih.

Espanyol sedang outplayed tapi tetap ancaman sporadis, dengan kombinasi Pique dan Samuel Umtiti mengalihkan tembakan ke belakang Baptistao di menit ke-61.

Poinnya aman di pertengahan babak kedua saat Messi dan Suarez memainkan satu-dua bola ke kotak penalti dan bola menerobos ke Alba, dengan pemain Argentina yang lincah di tangan untuk mengubah cutback itu sekali lagi.

Saat itulah saat kedatangan Dembele yang penuh kemenangan, dengan kedatangan Paulinho yang baru dalam perjalanannya tak lama kemudian.

Sentuhan Dembele setiap bersorak dan dia menanggapi dengan merobek dari garis belakang yang diperangi agar Suarez mengakhiri kesengsaraan pribadinya, Pique telah menikmati penderitaan derby di Espanyol lebih awal sebelumnya.

Anak muda Prancis tersebut berada di Barcelona untuk menargetkan puncak pertandingan dunia dan perlu tampil tidak jauh dari pemenang pertandingan yang bermain di dalam dirinya untuk melihat dengan tepat seperti apa penampilan itu.