Mendekati lebih dari 100 gelar tunggal karir grandslamnya

mendekati lebih dari 100 gelar tunggal karir grandslamnya

Roger Federer dua pukulan grand lagi penghitungannya yang sudah mengesankan saat ia mendekati lebih dari 100 gelar tunggal karir grandslamnya.

agen bola indonesia,Roger Federer mengatakan pada hari Senin bahwa dia menikmati musim panas India di karirnya yang telah membuatnya menambahkan dua pukulan grand lagi ke penghitungannya yang sudah mengesankan saat ia mendekati lebih dari 100 gelar tunggal karir.

Setelah mengalami cedera pada musim 2016 di mana ia gagal memenangkan gelar apapun, Federer telah kembali ke dunia tenis, mengambil keuntungan dari jadwal yang dikurangi untuk meraih lima gelar.

Kemenangan di Masters Shanghai pekan ini akan melihat maestro Swiss itu sama dengan total Ivan Lendl yang mencapai 94, tertinggi kedua di belakang Jimmy Connors ‘109.

mendekati lebih dari 100 gelar tunggal karir grandslamnya Meski Federer menegaskan dia senang bermain.

“Saya tidak bisa lebih bahagia dengan musim ini untuk bersikap jujur,” kata petenis nomor dua dunia itu, Senin.

“Saya senang berada di sini sekarang dan akan lebih baik mengambil gelar lain dan mulai berlatih dan memulai lagi tahun depan dan mendapatkan lebih banyak peluang saat itu.”

Federer melewatkan Beijing yang berpihak pada latihan di Shanghai, karena saingannya Rafa Nadal menambahkan gelar lain, keenam musim ini.

“Senang melihat dia terus berjalan. Ini the China Open adalah kemenangan yang sangat besar baginya. Jadi, baginya untuk pergi ke Beijing dan segera memenangkannya, saya mengharapkannya menarik diri, jujur ​​saja. ”

Dia menambahkan: “Kenapa tidak? Tidak ada alasan baginya untuk mendorongnya terlalu keras, tapi itu Rafa.agen online indonesia,

“Untuk memenangkan turnamen bukanlah hal yang mudah dilakukan. Saya menyadari itu jelas tahun lalu, “katanya.

“Saya bermain hanya turnamen besar sekarang jadi Anda harus benar-benar berada dalam kondisi prima dan siap untuk pergi dan itu tidak sesederhana itu.

Ditanya mengenai potensi tonggak tersebut, Federer mengatakan, “Saya tidak terlalu jauh dari 100 judul, tapi tidak ada gunanya memikirkannya setiap hari.

“Ini adalah sesuatu yang akan terjadi atau tidak akan terjadi.

“Saya senang berada di sini, dan saya senang saya sehat.”