Paul Pogba Menaruh Harapan Besar Laga di Musim Depan

paul pogba, manchester united, derby manchester, agen bola online, agen sbobet terepercaya, liga inggris, international champions cup

Paul Pogba menaruha harapan besar untuk dua striker Setan Merah, yang dirinya yakin bisa membawa perubahan besar Manchester United untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Pemain Gelandang Manchester United Paul Pogba Punya Harapan Besar

paul pogba

Tiga pertandingan terakhir di pra musim membawa angin segar dan menurut Agen Sbobet Terpercaya capaian menang dalam tiga pertandingan terakhir merupakan langkah positif bagi tim setan merah.

Banyak kalangan dan fans yang menyatakan bahwa mereka mempunyai keyakinan besar terhadap Manchester United untuk pertandingan musim depan bisa mendapatkan hasil yang bagus, keyakinan terhadap capain di awal musim juga datang dari salah satu pemain gelandang Manchester United Paul Pogba.

United sudah menjalankan tiga pertandingan dimana Jose Mourinho memberikan kepercayaan dan mengandalkan dua pemain strikernya menjadi ujung tombak yakni Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Kedua pemain striker tampil cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir termasuk pertandingan Derby Manchester tadi pagi.

Manchester United berhasil mengalahkan rival satu kotanya Manchester City dengan skor akhir 2-0, Lukaku berhasil menyumbangkan satu gol dalam pertandingan tadi pagi.

Dalam catatan Agen Bola Online kedua striker andalan United berhasil menyumbangkan 5 goal dalam tiga pertandingan terakhir di tour pra musim. Seperti yang kami kutip dari situs resmi Manchester United.

Dalam artikel tertulis Paul Pogba menaruh harapan besar kepada kedua striker bisa melanjutkan peforma apik peforma mereka saat musim kompetisi baru dimulai dan menurut Pogba pada musim lalu mereka banyak kehilangan kesempatan.

“Musim lalu kami melewatkan banyak peluang dan kesempatan, kami membutuhkan banyak mencetak gol ketika kami mendapatkan kesempatan maka kami harus bisa memanfaatkannya dengan baik,”

“Kemenangan 1-0 dan itu artinya kita mendapatkan tiga point dan itu sangat penting dalam laga kompetisi di Liga Inggris dan kita semua tahu akan hal tersebut,”

“Jadi kami harus bisa mencetak gol dan kami sudah lakukan hal ini dan kami harus bisa mempertahankannya.” Ujar pemain lulusan dari akademi Manchester United.

Mancheste United kembali akan menjalankan pertandingan pra musim pada tanggal 24 Juli 2017 dini hari jam 04:00 melawan salah satu tim terkuat dari Liga Spanyol yakni Real Madrid.