Phillip Cocu mengatakan ketidakpastian seputar perannya

Phillip Cocu mengatakan ketidakpastian seputar perannya

Phillip Cocu mengatakan ketidakpastian seputar perannya sebagai pelatih di PSV Eindhoven tidak mempengaruhi dia menjelang pertandingan pembuka Eredivisie.

judi bola terpercaya,PSV memenangkan gelar back-to-back di bawah manajemen Cocu sebelum menyerah ke tempat ketiga di belakang Ajax Amsterdam dan Champions Feyenoord musim lalu.

Namun, ini adalah bentuk yang buruk di pra musim dan pintu keluar putaran ketiga Liga Europa yang memalukan yang mempertanyakan kesesuaian manajemennya dengan raksasa Belanda.

Boeren mengalami kekalahan agregat 2-0 dari tim Osijek Kroasia, setelah kalah dalam serangan tunggal di kandang dan laga tandang.

“Saya percaya bahwa kita bisa memenangkan Eredivisie musim ini,” katanya kepada wartawan. “Klub seperti PSV Eindhoven harus selalu mematok target untuk memenangkan liga.

“Saya percaya itu adalah aib yang harus dihilangkan dari Eropa sejak dini dan kami merasa malu karenanya.

“Saya masih bisa mempengaruhi pemain saya, kami memiliki banyak kualitas di skuad kami dan banyak pemain muda dan bersemangat juga dan sekarang kami harus tampil di lapangan mulai hari Sabtu di kandang melawan AZ Alkmaar,” gelandang mantan Belanda itu menambahkan.

“Saya yakin saya masih bisa mempengaruhi pemain saya. Bila Anda memiliki perasaan sebagai manajer, masalahnya bukanlah saatnya, maka inilah saatnya untuk menarik kesimpulan Anda sendiri yang akan saya lakukan jika situasi seperti itu muncul.”