Prediksi Middlesbrough vs Reading pada tanggal 11-2-2018

Prediksi Middlesbrough vs Reading

Prediksi Middlesbrough vs Reading pada tanggal 11-2-2018 Liga Championship Sabtu malam yang berlangsung Riverside stadium Middlesbrough.

Prediksi Middlesbrough vs Reading pada tanggal 11-2-2018

Middlesbrough

Rudy Gestede telah membawa kartu merahnya dari kekalahan ke Norwich City yang dibatalkan, dan tersedia untuk start di depan. Pencetak gol terbanyak Britt Assombalonga turun ke bangku cadangan untuk pertandingan itu, namun bisa kembali ke starting line up pada hari Sabtu. Penandatanganan pinjaman Jack Harrison mendorong untuk memulai pertama juga – dengan tempat Patrick Bamford berpotensi diragukan. Muhamed Besic adalah debutan potensial lainnya, bersaing dengan Adam Clayton dan Jonny Howson untuk tempat start di tengahnya.

Britt Assombalonga telah mencetak 12 gol untuk Boro musim ini – dua kali lipat dari apa yang dimiliki pemain lain. Adama Traore memiliki lima assist dan Stewart Downing empat, namun kedua pria tersebut akan sangat ingin memperbaiki angka tersebut pada paruh kedua musim ini.

Middlesbrough telah memenangkan hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan bahkan gagal mencetak gol di empat lainnya. Pertandingan kandang mereka yang terakhir menghasilkan hasil imbang tanpa gol dengan Sheffield Wednesday, dan mereka kalah 1-0 di Norwich City terakhir kali absen. Satu-satunya kemenangan mereka dalam periode terakhir ini adalah kemenangan 3-0 di QPR, sementara kemenangan kandang terakhir mereka terjadi di Piala FA melawan Sunderland. Mereka belum mencetak gol liga di Riverside sejak Tinju Hari, namun – bermain hampir 300 menit sepak bola sejak serangan Britt Assombalonga melawan Bolton.

Middlesbrough Prediksi Memulai Line-up dengan formasi: 4-2-3-1

Kiper: Randolph

Bek: Shotton, Gibson, Ayala, Teman

Gelandang bertahan: Howson, Besic

Gelandang Serang: Traore, Harrison, Downing

Penyerang: Assombalonga

Reading

Penandatanganan pinjaman Chris Martin mendorong untuk memulai tempat dengan Yann Kermorgant tidak dapat meniru bentuk-bentuk gol musim lalu, sementara Sone Aluko akan berharap untuk kembali ke sayap. Leandro Bacuna dan Dave Edwards telah kembali dalam beberapa pekan terakhir, membuat George Evans absen. Tommy Elphick kemungkinan akan terus berada di bek tengah, sementara itu, setelah memulai pertama sejak bergabung dengan Aston Villa terakhir kali.

Jon Dadi Bodvarsson telah mencetak delapan gol sejauh musim ini, berada di puncak tangga lagu Royals dengan Yann Kermorgant di luar form. Modou Barrow berikutnya masuk daftar dengan tujuh, dilengkapi dengan lima assist dari sayap.

Kekalahan 2-0 Reading di kandang Millwall terakhir kali keluar adalah yang ketiga dalam lima pertandingan, namun mereka berhasil memenangkan pertandingan paling jauh – kemenangan 3-1 di Burton Albion. Kemenangan itu membuat tiga pertandingan liga berturut-turut tak terkalahkan jauh dari rumah bagi Royals juga, setelah umpan balik melawan Barnsley dan Hull. Mereka hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan terakhir mereka, pulang dan pergi, di semua kompetisi.

Reading Predicted Starting Line-up dengan formasi: 4-3-3

Kiper: Mannone

Bek: Gunter, Elphick, Moore, Ilori

Gelandang: Van den Berg, Edwards, Bacuna

Penyerang: Barrow, Bodvarsson, Martin

Middlesbrough vs Membaca Head-to-Head Stats

Dalam 30 pertandingan antara kedua tim, Middlesbrough memiliki catatan sedikit lebih baik – 11 menang pada sembilan Reading, dengan sepuluh seri. Itu adalah penghargaan atas Boro yang memenangi dua pertandingan terakhir mereka melawan Reading, dengan Grant Leadbitter dan Britt Assombalonga menembaki mereka untuk meraih kemenangan di Stadion Madejski pada bulan Oktober. Mereka terakhir bertemu di Riverside pada 2016, dengan gol Adam Forshaw menit-menit terakhir yang menembaki tuan rumah untuk meraih kemenangan dalam perjalanan mereka menuju promosi. Berikut adalah hasil dari lima pertandingan terakhir mereka:

28 Oktober 2017: Membaca 0-2 Middlesbrough
12 Apr 2016: Middlesbrough 2-1 Reading
3 Oktober 2015: Membaca 2-0 Middlesbrough
10 Januari 2015: Membaca 0-0 Middlesbrough
30 Agustus 2014: Middlesbrough 0-1 Reading

Prediksi Middlesbrough vs Reading Betting Tips

Membaca dalam kondisi buruk, meski mendapat tiga tak terkalahkan jauh dari rumah, dan Middlesbrough harus menganggap ini sebagai tiga poin penting jika mereka tetap berada dalam perdebatan play-off – meskipun celahnya terbengkalai ke posisi enam.

Isu Royals terbesar dibandingkan dengan musim lalu adalah gol – cedera Yann Kermorgant, dan perjuangan selanjutnya saat kembali, menjadi faktor terpenting dalam hal itu.

Mereka belum kebobolan terlalu banyak gol – 39 dalam 30 pertandingan tepatnya – tapi mereka juga belum berbuat cukup untuk memenangkan pertandingan, dan jika Middlesbrough menutup mereka, tuan rumah akan mengharapkan untuk mengklaim kemenangan.

Itulah yang terjadi di fixture terbalik di awal musim, saat Middlesbrough menang 2-0 di Stadion Madejski – dan Britt Assombalonga akan kembali meraih gol setelah mencetak gol pada hari itu.

Prediksi Middlesbrough vs Reading

Dengan Reading dalam kondisi buruk di rumah, dan Millwall juga pergi, sulit untuk memisahkan kedua tim – sebuah skor imbang tampaknya merupakan taruhan yang adil.

Prediksi Skor : Reading 1-1 Millwall

betway888.co merupakan Situs Judi Agen Bola Sbobet Online Terpercaya mengulas Prediksi berita bola pertandingan Liga Inggris,Champion, Italy, Spanyol. Akurat & Gratis!

Akurat & Gratis! Kami merupakan Agen Bola Piala Dunia, agen Sbobet dan Agen sbobet terpercaya,agen poker online indonesia terbaik di Indonesia.