Rafa Benitez mengatakan bahwa gelandang Jonjo Shelvey

Rafa Benitez mengatakan bahwa gelandang Jonjo Shelvey

Rafa Benitez mengatakan bahwa gelandang Jonjo Shelvey telah meminta maaf atas kartu merahnya yang tidak perlu dalam kekalahan pembukaan mereka ke Tottenham.

agen sbobet,The Magpies dipukul 2-0 saat kembali ke Premier League, kebobolan gol setelah Shelvey dipecat di awal babak kedua karena menginjak pergelangan kaki Dele Alli dengan pandangan datar wasit Andre Marriner.

“Dia melakukan kesalahan dan hanya itu,” kata Benitez. “Dia tahu dia membuat kesalahan dan dia meminta maaf tapi tidak bisa mengubah apapun sekarang.”

Benitez tidak bisa tidak bertanya “apakah ini lebih berbahaya situasi ini atau mengatasi dari belakang” dari Harry Kane, dan memuji timnya karena “usaha keras melawan tim yang baik”.

“Untuk sampai pada titik di mana itu 0-0 dan dengan kemungkinan bahwa kami memiliki beberapa serangan balik, saya akan mengatakannya lagi melawan tim yang baik, sangat disayangkan bahwa semuanya berubah. Hal-hal tidak berjalan dengan baik dengan Cedera tapi setelah dikirim, itu mengubah segalanya.

“Ada banyak hal positif, tapi tetap saja jika Anda ingin memenangkan pertandingan, kita tidak bisa kehilangan fokus hanya untuk satu menit. Kita tahu bahwa kita berada di Liga Primer dan kita harus melakukan segalanya dengan sangat baik jika kita ingin memenangkan pertandingan. Semua usaha yang kami lakukan di lapangan hilang karena kami melakukan kesalahan. ”

Rafa Benitez mengatakan bahwa gelandang Jonjo Shelvey mendapat Kartu merah setelah restart di St James ‘Park diikuti oleh pembuka dari Alli di menit ke-61 dan yang kedua dari Ben Davies di menit ke-70.