Setelah gangguan penonton di Emirates Stadium

Setelah gangguan penonton di Emirates Stadium

Setelah gangguan penonton di Emirates Stadium pada hari Kamis, UEFA telah membuka proses disipliner melawan Cologne dan Arsenal.

agen sbobet terpercaya ,UEFA telah membuka proses disipliner melawan Cologne dan Arsenal menyusul kerumunan orang sebelum pertandingan Liga Europa di Stadion Emirates, Kamis.

Diperkirakan 20.000 penggemar Cologne melakukan perjalanan ke London dari Jerman untuk pertandingan pertama klub Eropa tersebut dalam 25 tahun, meski hanya 3.000 di antaranya memiliki tiket, satu set alokasi sesuai dengan peraturan UEFA.

Kemacetan kerumunan di sekitar Emirates karena jumlah penggemar yang berkunjung mengakibatkan kick-off ditunda satu jam, bentrokan tahap grup akhirnya dimulai pukul 21.05 BST.

Beberapa pendukung jauh diperkirakan telah mendaki rintangan begitu berada di dalam stadion untuk masuk ke bagian pendukung rumah, yang berarti pemisahan antara kelompok menjadi tidak mungkin dilakukan oleh petugas rumah tangga.judi bola online,

Arsenal mengeluarkan sebuah pernyataan pada hari Jumat yang mengungkapkan bahwa mereka berniat untuk menyelidiki bagaimana begitu banyak penggemar Cologne berhasil masuk ke stadion.

Dan UEFA juga telah mengambil tindakan, mengungkapkan tuduhan klub Jerman tersebut atas empat pelanggaran yang berkaitan dengan gangguan kerumunan, memicu kembang api, pelemparan benda dan tindakan kerusakan.

Arsenal juga harus menjawab satu dakwaan dari tangga yang diblokir di bagian yang jauh.

Kontrol UEFA, Etika dan Badan Disiplin akan berlaku untuk kedua kasus tersebut pada tanggal 21 September.