Stoke City telah melakukan kontrak Bruno Martins Indi

Stoke City telah melakukan kontrak Bruno Martins Indi bek FC Porto dalam kontrak lima tahun permanen di Premier league inggris.

Stoke City telah melakukan kontrak Bruno Martins Indi bek FC Porto dalam kontrak lima tahun permanen di Premier league inggris.

Agen Judi Sbobet Terpercaya, Bruno Martins Indi Pemain kelahiran Belanda berusia 25 tahun asal Portugal itu menikmati masa pinjaman produktif dengan Potters dari klub Liga Primer Stoke City musim lalu, bermain 35 game.

Bruno Martins Indi Dia memulai karirnya dengan Feyenoord dan memiliki 34 caps tim nasional untuk namanya.

Sebuah pernyataan dari klub Liga Primer, yang memulai musim mereka ke Everton pada hari Sabtu, mengatakan: “BRUNO MARTINS-INDI hari ini kembali dengan selamat datang ke Stadion bet365 setelah menyelesaikan peralihan permanen dari FC Porto.

“Pemain internasional Belanda, yang menghabiskan musim lalu untuk dipinjamkan dengan Potters, telah menandatangani kontrak lima tahun setelah klub tersebut setuju untuk membayar € 7,7 juta untuk jasanya.”

Chief Executive Tony Scholes menambahkan: “Kami senang telah mendapatkan kesepakatan untuk membawa Bruno ke Klub dalam transfer permanen dan saya tahu bahwa Bruno merasakan hal yang sama.

“Bruno senang bersama kami musim lalu dan tidak merahasiakan keinginannya untuk pindah ke sini secara permanen saat mantra pinjamannya berakhir. Kami harus bersabar dalam hubungan kami dengan Porto tapi kami sangat senang dengan hasilnya. ”

Mark Hughes telah merebut bek Kurt Zouma dengan status pinjaman dari Chelsea, pemain tengah Darren Fletcher, bek Josh Tymon dan juga pemain sayap Eric Maxim Choupo-Moting, semuanya bebas transfer.

Marc Muniesa, sementara itu, bergabung dengan Girona dalam sebuah pinjaman selama musim.

Bek berusia 25 tahun, yang bergabung dengan klub tersebut dari Barcelona pada 2013, dan kemudian membuat lebih dari 60 penampilan untuk klub tersebut, berjuang untuk musim permainan musim lalu dan sekarang akan membantu tim yang baru dipromosikan bersaing di La Liga

“Klub ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengharapkan Marc sukses pada waktunya bersama Girona,” komentar Stoke.