Sven Ulreich memuji ketahanan timnya dalam pulih

Sven Ulreich memuji ketahanan timnya dalam pulih

Sven Ulreich memuji ketahanan timnya dalam pulih dari kompetisi pra-musim yang buruk untuk memenangkan trofi pertama mereka musim ini.

judi online sbobet ,Kemunduran para juara Bundesliga itu mungkin telah menimbulkan banyak kekhawatiran di antara para penggemar mereka selama beberapa minggu terakhir namun semua ketakutan harus diistirahatkan pada hari Sabtu saat pria Carlo Ancelotti mengalahkan Borussia Dortmund dengan cara dramatis untuk memenangkan pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini.

Meskipun dua kali membuntuti pemenang DFB Pokal musim lalu, raksasa Jerman tersebut menunjukkan tekad yang besar dalam membawa adu penalti tersebut, di mana Ulreich mengambil kesempatan yang diberikannya oleh ketidakhadiran Manuel Neuer yang terus berlanjut, menyelamatkan dua tendangan penalti untuk mendapatkan timnya kemenangan.

“Kami tahu bahwa pramusim belum berjalan sebaik yang kami inginkan tapi hari ini kami melihat Bayern yang ingin dilihat semua orang, terutama di babak pertama ketika kami memiliki banyak peluang,” Ulreich mengatakan kepada ZDF setelah pertandingan.

“Kita seharusnya menggunakan [tujuan] ini lebih baik, dan kita juga mengakui dua gol yang ceroboh. Pada akhirnya, kita menunjukkan semangat yang besar, mendapatkan hasil yang kita inginkan. Kita harus terus dengan cara ini,” lanjutnya.

“Tentu saja, saya senang bisa membantu tim dalam adu penalti dan memenangkan sebuah gelar,” kata mantan penyumbat Stuttgart itu.

Sven Ulreich memuji ketahanan timnya dalam pulih Ancelotti juga memuji penampilan timnya setelah pertandingan, mengulangi komentar sebelumnya bahwa penampilan pra-musim tidak selalu merupakan ilustrasi bagus dari ancaman sisi dalam konteks persaingan.

“Tentu judulnya penting, saya senang, kami bermain dengan konsentrasi bagus,” katanya kepada wartawan.

“Pra-musim kami belum bagus tapi Anda tidak perlu khawatir. Saat musim dimulai, kami akan berada di sana,” tambah orang Italia itu.