Tony Pulis mengakui bahwa dia mungkin telah belajar

Tony Pulis mengakui bahwa dia mungkin telah belajar

Tony Pulis mengakui bahwa dia mungkin telah belajar pelajaran saya setelah mengungkapkan dia meninggalkan Jake Livermore ke West Brom karena kelelahan.

judi sbobet online,Bos West Brom Tony Pulis bergerak untuk mengurangi ketakutan atas gelandang Jake Livermore dan mengakui bahwa dia memilih kata-kata yang salah dengan menggambarkan pemain tersebut sebagai “mental lelah”.

Pemain internasional Inggris Livermore absen pada hasil imbang 0-0 akhir pekan lalu dengan West Ham dan tidak kembali kalah 2-1 dari EFL Cup ke Manchester City pada pertengahan pekan.

Tony Pulis mengakui bahwa dia mungkin telah belajar Dua setengah tahun yang lalu, petenis berusia 27 tahun itu terbukti positif menjalani kokain namun dibebaskan dari larangan oleh Asosiasi Sepakbola, yang mempertimbangkan pertarungan Livermore dengan depresi setelah kematian anak laki-lakinya yang baru lahir.

Berbicara di sebuah konferensi pers untuk melihat pertandingan Senin dengan Arsenal, Pulis mengkonfirmasi mantan pemain Tottenham itu akan siap bermain di Stadion Emirates dan menyatakan penyesalannya mengenai bagaimana dia mendiskusikan penghilangan Livermore akhir-akhir ini.daftar sbobet online,

“Jake akan baik-baik saja,” katanya. “Keluar dan mengatakan bahwa dia lelah secara mental dan fisik, seharusnya saya mengatakan bahwa dia menderita cedera hamstring dan itu akan menghentikan semua pers dan spekulasi mengenai hal ini dan itu.

“Mungkin saya telah mempelajari pelajaran saya, semuanya baik-baik saja, dia hanya butuh istirahat. Beberapa hari kemudian debu turun dan membersihkan pikiran dan segala hal lainnya.

“Masalahnya dengan Jake, pergi dengan Inggris di musim panas, kembali dan kemudian pergi dengan Inggris lagi – itu baru dan segar dan dia terlihat lelah.

“Statistiknya menunjukkan bahwa dia tampak sedikit lelah dan letih. Tidak ada yang lain, tidak ada sama sekali.”

West Brom menuju ke London utara dengan delapan poin dari lima pertandingan pembuka mereka – satu lagi dari pada Arsenal.