Tottenham mendapat tindakan balas dendam

Tottenham mendapat tindakan balas dendam

Tottenham mendapat tindakan balas dendam atas kekalahan menyakitkan musim lalu di West Ham saat Harry Kane mencetak dua gol dalam keberhasilan 3-2.

agen sbobet terpercaya,Harry Kane memutuskan bertengger di derby London lainnya untuk Tottenham saat mereka selamat dari pertandingan akhir West Ham untuk merebut kemenangan 3-2 pada Sabtu.

Striker Inggris Kane memindahkan golnya di London derby menjadi 21 gol dalam 29 pertandingan dengan pukulan cepat pada babak pertama karena Spurs menyingkirkan kenangan akan kekalahan di Stadion London musim lalu, yang secara efektif mengakhiri tuntutan gelar Premier League mereka.

Tottenham mendapat tindakan balas dendam Meskipun kesengsaraan Wembley mereka telah terdokumentasi dengan baik, pertunjukan di stadion yang bisa mereka sebut rumah merupakan pengingat akan kekejaman Spurs.

Tujuan Kane tiba dalam waktu empat menit satu sama lain, dengan Christian Eriksen memberikan penghargaan atas penampilannya yang apik dengan usaha yang bagus yang membuat dia menjadi juara Premier League dengan skor 33 pemogokan.

Spurs mendapat tekanan telak saat Javier Hernandez kembali ke rumah dan Serge Aurier, yang memulai debut pertamanya di Liga Primer, dipecat karena dua pelanggaran yang dapat diraih, dengan Cheikhou Kouyate menepuk sundulan untuk membuat kemenangan ketiga musim ini dengan susah payah bagi Spurs.

Kekalahan pertama West Ham di empat akan melihat mereka jatuh ke tiga terbawah, dengan Slaven Bilic tertinggal untuk meratapi ketidakmampuan timnya untuk memanfaatkan periode awal permainan yang dominan.

Tuan rumah membuat keuntungan awal di sisi bawah Aurier, dengan kembalinya Marko Arnautovic membantah satu lawan satu dengan penanganan pemulihan yang luar biasa dari Pantai Gading sementara juga menolak dua bukaan yang lebih menjanjikan di sebelah kiri.

Kane terhindar saat ia menjentikkan lebar dari dua meter, saat bendera offside dinaikkan, sementara West Ham dipaksa untuk mengocok pak saat cedera pangkal paha mengakhiri partisipasi Michail Antonio lebih awal dan Andy Carroll masuk.

Mark Noble dan Moussa Sissoko adalah hidung-ke-hidung karena yang terakhir bereaksi terhadap serangan keras dari kapten Hammers dan lift tiba-tiba di atmosfer sepertinya mengubah hidup Spurs saat mereka pergi ke depan.

West Ham bersalah karena memberikan banyak ruang kepada Eriksen, sehingga dia bisa memilih Dele Alli di saluran yang benar, dengan umpan silang yang akurat memberi Kane kesempatan untuk menanamkan header di luar Joe Hart yang tak berdaya.

Gol itu datang melawan permainan, tapi Spurs berada dalam kendali penuh dalam waktu empat menit saat Hart menyelamatkan usaha jarak dekat Alli, hanya untuk bola yang mengarah ke Kane, yang membelai rumah.

Tottenham mendapat tindakan balas dendam kembali memiliki keberuntungan di pihak mereka saat mereka melangkah lebih jauh pada jam berikutnya, Eriksen menggunting rumah dengan cerdas setelah tendangan bebas Kane melumpuhkan jabatan tersebut ke Aurier, yang umpan silangnya dibelokkan ke jalan Dane.

Kane kembali memukul kayu itu segera setelahnya, tapi Hammers tiba-tiba hidup saat Hernandez diizinkan untuk berkeliaran di kotak enam yard tanpa tanda dan dia menuju rumah film Jose Fonte.

Aurier telah mengambil sebuah pemesanan tepat sebelum tujuan itu dan enam menit kemudian pertandingan goyah berakhir lebih awal saat ia dengan sia-sia menurunkan Carroll di lini tengah.

Pochettino menggantikan Eriksen dengan Harry Winks, mungkin dengan sebuah mata pada perjalanan Liga Champions hari Selasa ke APOEL, tapi sundulan peluru Kouyate membawa tugas langsung itu menjadi fokus yang tajam.

Bilic gatal pada touchline saat Winston Reid berkobar karena sudut pandang dengan rekan setimnya ditempatkan dengan baik secara terpusat, dengan Carroll melihat permintaan panik untuk penalti ditolak setelah mendapat dorongan dari Davinson Sanchez saat harapan Hammers naik dalam asap sebagai sebuah pelanggaran Kontes berakhir dengan pertengkaran tak berdasar di antara para pemain.